dia atau diriku ?

Sungguh tak mungkin dalam kisah ini kita kan bersatu.

Bila tak pernah ada perasaan cinta seutuhnya.

Kini akhirnya.. kau harus memilih dia atau diriku.

yang pantas mendapatkanmu pantas menjadi kekasih mu..

Sampai kapankah kita akan bersama.

Bila tak pernah ada perasaan cinta antara kita.

Perasaan saling menyayangi..

Sampai kapankah kita akan bersama

Bila kau hanya bisa mencintaiku

Separuh hatimu.. separuh kau mencintainya..

Sungguh tak mungkin..

Sungguh tak bisa..

Kita kan bersama bila kau masih membagi cinta..

Sampai kapankah kita akan bersama.

Bila tak pernah ada perasaan cinta antara kita.

Perasaan saling menyayangi..wuoo oohh..

Sampai kapankah kita akan bersama

Bila kau hanya bisa mencintaiku

Separuh hatimu.. separuh kau mencintainya..

Jumat, 17 Desember 2010

seberapa pantas (?)

Seberapa pantaskah kau untuk kutunggu (?) .
Cukup indahkah dirimu untuk selalu kunantikan
Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukku (?) .
Mampukah kita bertahan di saat kita jauh


Seberapa hebat kau untuk kubanggakan
Cukup tangguhkah dirimu untuk slalu kuandalkan
Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang
Sanggupkah kau meyakinkan di saat aku bimbang (?) .


celakanya
Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu

Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku
Kau pergi dan hilang ke manapun kau suka

celakanya
Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan
Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan
Di antara pedih aku slalu menantimu .


Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak
Mengubur semua indah kenangan
Tapi aku slalu menunggumu di sini
Bila saja kau berubah pikiran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar