dia atau diriku ?

Sungguh tak mungkin dalam kisah ini kita kan bersatu.

Bila tak pernah ada perasaan cinta seutuhnya.

Kini akhirnya.. kau harus memilih dia atau diriku.

yang pantas mendapatkanmu pantas menjadi kekasih mu..

Sampai kapankah kita akan bersama.

Bila tak pernah ada perasaan cinta antara kita.

Perasaan saling menyayangi..

Sampai kapankah kita akan bersama

Bila kau hanya bisa mencintaiku

Separuh hatimu.. separuh kau mencintainya..

Sungguh tak mungkin..

Sungguh tak bisa..

Kita kan bersama bila kau masih membagi cinta..

Sampai kapankah kita akan bersama.

Bila tak pernah ada perasaan cinta antara kita.

Perasaan saling menyayangi..wuoo oohh..

Sampai kapankah kita akan bersama

Bila kau hanya bisa mencintaiku

Separuh hatimu.. separuh kau mencintainya..

Kamis, 16 Desember 2010

perselingkuhan !

itu yng diributkn mereka duluuu tiap malam ....
selalu aku ingat caci maki mamy ntuk deddy ...
yang sampainya membuat mereka terpisah ....

aku ngak bisa melihat mereka pisah ..
taapi itu udah jadi garis takdirnya ...

mereka udah berpisah 1 thun lebih .
aku hanya bisa nangis tiap malam menerim takdir ...

dulu aku ingat ..
3 hri sebelum mereka berpisah ...
aku biasa pulag kuliah jam 8 malam .
tapi hari itu ....
aku pulng jam 9 lewat ,,,
tiba dirumah mammy marah ....

mammy bilang ke aku ....
" kenapa pulang telat.anak kimakk ...perempuan sundall "
aku jawab " ya ampun mammy ..sekasar itu mulut mamy ..mamy tau kan gimana aku tiap hari ....pulang kuliah masuk bilik ...ngak pernah telat ..tpi x ini telat krna ada org yang ganggu aku dijalan tadi...aku juga ngak mau telat pulang kuliah ,,serendah itu aku dimata mammy ""

ya ampum kata2 itu selalu ku ingat dihati ...

truz deddy keluar dari kamar ..
mungkin dia dengar aku ribut dengan mamy ...
aku ngak tau kalau deddy ada dirumah
soalnya mobilnya ngak ada bagasi ...

deddy suruh aku masuk kamar ..
dia nangis ..
ya ALLAH !!! air mata deddy buat aku ngak bisa than air mata aku ..
aku ikut2 nangis jugaa ..............
truz deddy kekamar akuu ...
terus deddy meluk aku ..
"sabar angel .... anak deddy ngak bleh nangis ..deddy ngak pernah ajarin angel nangis kalau ada masalah ..hadapi dengan senyuman .tadi deddy nangis ngak terima anak perempuan kebanggaan deddy di bilang perempuan murahan ..deddy didik angel dengan ilmu agama dan jerih payah deddy sendiri .apapun deddy lalukan ..asal anak deddy kelah sukses .jangan hiraukan kata2 mamy ..mamy lagi sakit.udah jangan nangis lagi ...deddy ngak suka.ya udh tdr lagi ..bsokkan kuliah .."

ya ampun deddy ,,,,
kat2 deddy membuat hati aku btul tersentuh ..
didikan deddy memang keras ...
tapi aku tau ..
maksud deddy
deddy ingin aku jadi wanita yg tegar ,,

makasi deddy deddy ...

kemarin ada yang tnya sama aku ............
deddy nya tinggal dimana sekarang ??
deddy nya dah nikah ??
deddy nya hidup sush sekarang yaa ??

ya ampun ..
mereka sok tau ..
aku benci mereka tanya seperti ituuu ,,

aku langsung bantah pertanyaan merekaa " NGAAKKK AHHH "

deddyy walaupun mereka menghina deddy ..
deddy adlah terbaik buat aku ...
terserah mereka mau bilng apa ...
aku slalu ikuti
semua cerita tentangmu
hari-harimu
Kau jadi inspirasiku
smangat hidup
di saat aku sedih
di saat aku senang
saat sendiri dan kesepian
kau bintang di hatiku
tak satupun alasan
untuk melupakanmu
meninggalkanmu
Aku slalu berdiri
mendukungmu
di kala kau dipuja
di kala kau dihina
sampai mati ku kan tetap membela
kau bintang di hatiku

kau lah superstar… ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar